Jumat, 21 November 2008

Visi 200:20
Saya merindukan gereja yang saya layani menjadi gereja yang bertumbuh. Kami melatih jemaat supaya mereka menjadi dewasa dan terlibat di dalam pelayanan. Saya mengamati bahwa banyak sekali diantara jemaat kami yang memiliki potensi pelayanan yang luar biasa. Mereka harus dilatih dan dimotivasi untuk terlibat dalam pelayanan. Semakin banyak jemaat dewasa yang terlibat dalam pelayanan maka gereja akan cepat bertumbuh. Mengapa demikian? Karena semakin banyak orang yang mengerjakannya sehingga pasti lebih cepat maju dibandingkan dengan gereja yang hanya dikerjakan oleh beberapa orang saja. Saya merindukan 60 persen dari jemaat kami terlibat pelayanan secara serius terutama sebagai: pendoa, pembawa jiwa, pemimpin kelompok sel dan pembina SPK, pelayan mimbar dan pelayan diakonia.
Visi 200:20 adalah keadaan yang akan dicapai pada akhir tahun 2008 ini, jumlah kehadiran rata-rata jemaat dalam kebaktian minggu adalah 200 orang, dan ada 20 komsel yang aktif. Kami mengharapkan ada kerjasama yang baik diantara kami untuk mewujudkan visi ini. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Itu adalah perkara kecil bagi Allah. Saya secara pribadi sangat percaya bahwa bersama Tuhan kita dapat melakukan perkara-perkara besar.
Mari ikutlah bergabung dalam visi ini, dukung dan doakan, ikutlah dalam pekerjaan pelayanan kepada Tuhan.
Selama ini pertumbuhan gereja kami cukup baik, kehadiran jemaat selalu naik dari waktu ke waktu, jumlah jiwa yang tercatat sebagai anggota di gereja kami adalah 350 orang pada saat ini. Walaupun rata-rata kehadiran jemaat kami saat ini baru berkisar 185 orang. Hanya tinggal bulan ini saja di tahun 2008 dan sampai akhir tahun ini diharapkan bisa mencapai 200 kehadiran rata-rata. Saat ini kami memiliki 10 komsel dan kami sudah mengadakan pelatihan untuk Pemimpin Kelompok Sel yang baru dan kami akan menambah 10 komsel baru lagi sampai akhir tahun ini. Bisa? Saya percaya pasti bisa. Dukung kami ya....

Tidak ada komentar: