Senin, 23 Februari 2009

Pertumbuhan Gereja GPdI Pondok Persaudaraan

Saya ingin menceritakan mengenai pertumbuhan gereja GPdI Pondok Persaudaraan. Saat ini gereja kami mengalami pertumbuhan rata-rata 12% pertahun. Ini data dari tahun lalu. tetapi kalau melihat perkembangan saat ini sungguh luar biasa, tiap minggu Tuhan mengirimkan kepada kami rata-rata 5 jiwa baru. Kalau dikalikan 4 minggu dalam satu bulan berarti ada 20 jiwa baru. Akan ada 20 x 12 = 240 jiwa dalam satu tahun. Wah luar biasa. Tahun 2009 ini kami mentargetkan memiliki 400 jiwa dan 40 komsel. Bantu kami dalam doa dan usaha ya... supaya pertumbuhan di gereja kami terus bisa berjalan dengan baik.
Kami melaksanakan SPK (Saya Pengikut Kristus) di gereja kami dan sekarang sudah angkatan yang ke 5. Dalam SPK ini kami banyak mendapatkan jiwa-jiwa baru, dan jemaat lama juga kami libatkan untuk melayani di SPK ini.
Selain itu kami juga melakukan Pelipatgandaan Kelompok Sel. Kelompok Sel (Komsel) kami saat ini ada 20 komsel dengan rata-rata kehadiran setiap komsel 7 orang. Kami melatih banyak orang lagi untuk menjadi PKS (Pemimpin Kelompok Sel), supaya mereka membuka pertemuan-pertemuan Komsel yang baru. Dari Komsel ini juga kami menuai banyak jiwa-jiwa untuk Tuhan. Puji Tuhan karena seluruh jemaat bersatu dan saling mendukung untuk pertumbuhan jiwa-jiwa.
Amanat Agung Tuhan dalam Matius 28:19-20 selalu menjadi pegangan kami, dan biarlah itu terus menjiwai setiap gerak dan pelayanan kami.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

syalom pak pendeta, terima kasih utk sharing ya, tetap maju dalam pekerjaan Tuhan, Gbu, salam kenal